SELAMAT DATANG...

Blog ini saya gunakan sebagai Media Komunikasi dan Informasi dan sekaligus menjadi wadah untuk menuangkan inspirasi-inspirasi yang ada.
Sebagai perkenalan pertama, yang perlu diketahui saya seorang Peneliti Komunikasi Politik pada

Puslitbang Penyelenggaraan Pos dan Informatika Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika R.I.
Jl. Medan Merdeka Barat No. 9 Jakarta Pusat 10110 Lt. 4 Gedung Belakang





Selasa, 12 Januari 2010

BUNGA-BUNGA LAPORAN DARI AULA BARAT

Lihat bu Betty biasanya yang jalan ke depan sambil memasukkan jari tangannya ke saku (kantong) celana minimal pejabat eselon II ? Kata saya dengan memperhatikan orang yang jalan ke depan dengan seksama.
Bu Betty diam terkesima nggak berani jawab, tapi mungkin dari bahasa tubuhnya nggak setuju kalau pun ibu tanya saya pasti akan jawab makanya perlu penelitian, Bu Betty dan Bu Harti Tertawa terkekeh-kekeh masak peneliti miskin ide sih ha....ha...ha.....

Lihat Bu Betty yang di depan kita kok cowok-cowoknya banyak yang Botak-Botak ada 4 feet, ada 8 feet dan seterusnya.
Bu Betty tersenyum simpul dan merasa geli sambil mengatakan: “Bapak ini bisa saja”.
Ada Pejabat yang duduk di belakang kami mungkin kerja di Pengadilan atau sejenisnya cerita soal pengadilan atau sejenisnya cerita soal pak Habibie, Mafia Hukum, dan uang ratusan juta, P2I dan sebagainya.
Saya membisikkan sesuatu sama Bu Betty dan Bu Harti saya berkata: “waktu saya di Medan dulu ada beberapa teman datang saat Tahun Baru. Ceritanya tinggi sekali, minta rokok langsung habis, minum bir minta tambah terus, objek ratusan juta, giliran mau pulang minta ongkos sama saya”. Langsung Bu Betty dan Bu Harti tertawa terkekeh-kekeh. Awalnya kita berfikir dan merasa bahwa teman tersebut orang terpandang (koceknya tebal), tapi ternyata bokek alias kanker. Kalau sedah begitu namanya kan tidak sesuai perkataan dengan kenyataan he..he...he...he.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kejadian orang yg minta ongkos itu Di Warung Kopi Billy ya Pak..??? upss masa di medan ada kopi Billy... wwkkwkwkwkwk by Rudhy

Bagaimana penilaian Anda terhadap tulisan-tulisan saya ini ?

Terjemahkan tulisan ini dalam Bahasa Inggris (In English)