SELAMAT DATANG...

Blog ini saya gunakan sebagai Media Komunikasi dan Informasi dan sekaligus menjadi wadah untuk menuangkan inspirasi-inspirasi yang ada.
Sebagai perkenalan pertama, yang perlu diketahui saya seorang Peneliti Komunikasi Politik pada

Puslitbang Penyelenggaraan Pos dan Informatika Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika R.I.
Jl. Medan Merdeka Barat No. 9 Jakarta Pusat 10110 Lt. 4 Gedung Belakang





Jumat, 06 Agustus 2010

joke

• Versi Pak CA.
1. PNS jadul : PNS zaman (jaman) dulu.
2. Tip menjadi Tips.

• Versi DR. Adiseno (staf khusus Menkominfo).
1. Saya tulis paper, saya jadikan buku masuk jurnal saya edit sendiri, dicetak dan saya yang membaca sendiri, saya yang akan ketawa, saya nikmati sendiri dan seterusnya.
2. Menpen dulu sanggup membuat orang menonton TV, seharusnya sekarang bagaimana Menkominfo sanggup melakukan fungsi edukasi untuk masyarakat.
3. Kalau kita hanya tahu tentang penelitian saja, tanpa tahu yang lain atau CAGR; pasti kita akan tertindas oleh zaman.

Tidak ada komentar:

Bagaimana penilaian Anda terhadap tulisan-tulisan saya ini ?

Terjemahkan tulisan ini dalam Bahasa Inggris (In English)