SELAMAT DATANG...

Blog ini saya gunakan sebagai Media Komunikasi dan Informasi dan sekaligus menjadi wadah untuk menuangkan inspirasi-inspirasi yang ada.
Sebagai perkenalan pertama, yang perlu diketahui saya seorang Peneliti Komunikasi Politik pada

Puslitbang Penyelenggaraan Pos dan Informatika Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika R.I.
Jl. Medan Merdeka Barat No. 9 Jakarta Pusat 10110 Lt. 4 Gedung Belakang





Minggu, 13 Februari 2011

ARAHAN KA BADAN LITBANG SDM KAMIS, 27 JANUARI 2011

Bapak Aizirman Djusan mengatakan bahwa tanggal 27 januari 2011, hari Kamis jam 14.00 Wib ada pengarahan resmi setelah pelantikan pejabat Eselon 2 Kominfo di lantai II Ruang Ukir Kominfo. Hal ini diperkuat oleh SMS dari Kabag Kepegawaian Badan Litbang SDM Ibu Dra. Hariati serta sepengetahuan Bapak Sunarno Sekertaris Badan Litbang SDM.

Bapak Aizirman mengundang para Eselon II yang baru dilantik, para KA. UPT, Eselon III di Litbang SDM. Selanjutnya memperkenalkan kepada audience para Eselon II yang baru dilantik kecuali Eselon II Litbang SDM atas nama ibu siti Meringis.
Dalam Pengarahannya bapak Kepala Badan Litbang SDM kita semua pejabat Struktural mesti meningkatkan kualitas masing-masing menuju profesionalisme. Disamping akan dibuat nanti indikator karyawan berprestasi, pada akhir acara semua yang hadir lebih khusus lagi para Eselon III, dan Eselon IV disuruh mengisi formulir Self Assesment. Tentang kendala yang dihadapi dalam menjalankan tugas di tempat masing-masing.

Tidak ada komentar:

Bagaimana penilaian Anda terhadap tulisan-tulisan saya ini ?

Terjemahkan tulisan ini dalam Bahasa Inggris (In English)